Breaking News

6/recent/ticker-posts

MA Tewas Gantung Diri Di Tempat Usahanya

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Telah ditemukan 1(satu) orang laki-laki meninggal dengan cara gantung diri diketahui bernama Muhammad Azmi (38) Kamis (05/08/2021) sekira pukul 11:30 WIB, di dalam bengkel las samping rumah korban Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang deras Kabupaten  Batu Bara.

Awalnya mendapatkan Telepon dari Kepala Desa Sei buah keras, bahwa warganya meninggal dunia diduga Gantung diri, kemudian Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda A.Sitorus, SH.,menuju TKP dan melakukan olah TKP. 


TKP adalah sebuah gudang/bengkel Las tempat usaha korban.

Korban ditemukan telah meninggal dunia, terbujur berada di dalam rumah korban dengan seutas Tali tambang berwarna putih yang disimpulkan mengikat pada kayu galang Seng menjerat leher korban dengan dugaan bahwa korban nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri yang kemudian diputus oleh Irawati (35) yang merupakan istri korban.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian bahwa Korban diketahui dengan kondisi luka lebam  akibat jeratan melingkar di leher korban bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 Cm dan lebar sekitar 2 Cm dengan lidah keluar hingga batas gigi depan,Di temukan cairan yang keluar dari kemaluan korban dan tidak ditemukan adanya luka lain di tubuh korban.

Pihak keluarga korban sendiri telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk di lakukan Otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar