Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunker Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi Ke UPT. Benih Induk Padi Tanjung Morawa

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Gubernur Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke UPT. Benih Induk Padi yang letaknya di Jalan - Lubuk Pakam KM 24 Tanjung Morawa Deli Serdang. Jum'at (13/08/2021)

Dalam pogram kunjungan ini hari dengan Tema "PANEN BENIH DASAR DI  UPT.BENIH INDUK PADI TANJUNG MORAWA DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROPINSI SUMATERA UTARA"

Sebelum acara dimulai Gubernur mengajak seluruh pekerja dan team nya untuk melakukan olah raga pagi di area benih padi, seluruh peserta sangat semangat walaupun cauaca agak gerimis.

Dalam kegiatan ini Organisasi RAPI ( Radio Antar Penduduk Indonesia ) wilayah 02-04 lokal bambu Runcing sebagai tuan rumah sekaligus panitia kegiatan ini mengikuti sertakan panen dan Olahraga yang di Kunjungi oleh bapak Gubernur Sumatera Utara.

Gubernur merasa puas atas hasil panen yang sangat luar biasa dengan bibit induk baru, dan beliau juga menghimbau kepada para petani  lebih fokus dalam melaksanakan penanaman agar hasil yang di tanam bisa lebih sangat memuaskan lagi. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar