Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Usai di Vaksin, Dua SPG Jatuh Dari Sepeda Motornya


DELI SERDANG - Diduga Dua orang Sales Promotion Girl (SPG) yang habis suntik vaksin tahap ke dua di gudang pangkalan udara suwondo medan polonia, nyaris terjatuh dari kenderaan sepeda motornya bernopol 3444 MBH di jalan medan Tanjung Morawa KM 12,5 Desa Bangun Sari, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu (04/08/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Diketahui sebelumnya pada 05 Juli 2021 yang lalu Muliayani Putri (21) bersama Ayu Sapriani Harahap (22) melakukan suntikan vaksin tahap pertama dan tidak ada mengalami gejala efek apapun.

Namun pada Rabu 04 Agustus 2021 kedua SPG tersebut melakukan suntik vaksin tahap kedua dan mengalami kebas tangan sebelah kirinya, hingga nyaris jatuh dan terguling-guling di jalan lintas sumatera KM 12,5 Bangun Sari Baru.

Saat awak media menyambangi kedua sales SPG tersebut untuk mengkonfirmasi Kronologi kejadian, Kedua SPG tersebut mengatakan, Berawal dari Muliayani Putri alami kebas tinggi di tangan sebelah kirinya menolak untuk membawa sepeda motor tersebut, lalu Ayu Sapriani Harahap membawa kenderaan tersebut.

Sebelumnya Ayu Sapriani Harahap tidak mengalami kebas dan kaku, tiba-tiba tangan sebelah kirinya alami kebas dan kaku, spontan Ayu Sapriani Harahap pun mendadak menarik pedal rem tangan sebelah kanan, hingga kedua wanita SPG tersebut terpental dan terguling-guling.

Kejadian ini membuat Muliayani Putri pingsan dilokasi kejadian, dengan cepat warga yang melihat kejadian tersebut menolong kedua wanita SPG yang hampir di tabrak kenderaan lain dari belakang.

Kedua wanita Sales Promotion Girl yang terjatuh dari kenderaan usai di vaksin tahap kedua ini mengalami luka ringan di kedua kaki bagian lutut dan siku tangan kiri, untuk pertolongan pertama langsung dilarikan ke Perawat/Bidan berijazah Maria MS di Tanjung Morawa. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar