Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno Sambangi Warga Yang Melaksanakan Isoman

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas polsek Indrapura Bripka Suyitno kunjungi pasien covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah serta bagikan nasi bungkus. Senin (2/8/2021) di Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu-Bara pukul 12:30 WIB.

Bripka Suyitno di dampingi perangkat desa melaksanakan giat membagikan nasi bungkus dari dapur umum kepada warga yang terkonfirmasi covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah

Tidak lupa pula Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5 M antara lain dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam upaya mendukung percepatan penanganan covid-19. Bripka Suyitno juga memberikan himbauan kepada warga yang terpapar covid-19, agar tetap melaksanakan isolasi mandiri dirumah hingga masa isolasi berakhir .

Kegiatan ini berjalan dengan baik, warga pun sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu-Bara yang memperhatikan pasien terkonfirmasi covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah dengan memberikan nasi bungkus. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar