Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bocah Mungil Warga Desa Ladang Baru Diduga Hanyut Di Sungai Benteng RM 100

Foto ; M. Alif

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Warga Dusun III Desa Ladang Baru, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, digegerkan dengan salah seorang warga Desa tersebut diduga hanyut di sungai Benteng RM 100, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Senin (23/08/2021)

Diketahui korban tersebut seorang pria yang masih berusia 9 tahun bernama M. Alif, merupakan putra dari Suyanto (38) hendak memancing ikan bersama 5 orang temannya.

Gambar ; Saat pencarian M. Alif dilakukan

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilokasi kejadian, bermula pada Senin (23/08/2021) sekira pukul 17:00 WIB, korban bersama 5 orang temannya pergi menuju sungai Benteng RM 100 berniat untuk memancing ikan, sampai di lokasi pemancingan, diduga Korban hanyut terbawa arus sungai.

Terlihat dilokasi kejadian, ratusan warga Desa Ladang Baru berusaha untuk mencari korban dengan menggunakan alat seadanya.

"Kami mencari di seputaran korban terakhir berada, jejak korban pun tidak kelihatan, sampai menggunakan jaring ikan untuk turun ke sungai juga sudah kami lakukan, tetapi sampai malam ini pencarian kami belum membuahkan hasil."ucap Bapak Anton salah satu warga setempat yang ikut mencari korban.

"Kami akan terus mencari korban sampai ke hilir sungai Benteng RM 100 ini, gimana pun harus ketemu."ujar Bapak Anton bersama warga lainnya.

Ditempat terpisah saat ditemui Orangtua korban, Suyanto berharap agar putranya dengan segera dapat ditemukan.

"Saya akan terus mencari anak saya sampai ketemu, Saya berharap kepada seluruh warga tolong bantu saya untuk mencari anak saya sampai ketemu."ungkap Suyanto sambil meneteskan air mata.

Sampai berita ini ditayangkan pencarian M. Alif, masih terus dilakukan. Semoga M. Alif dengan segera dapat ditemukan. (Tim//HP-MH)

Posting Komentar

0 Komentar