Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Pengukuhan Tim Medis (KSJ) Pusat Gelar Sunatan masal Untuk Kaum Dhuafa dan Anak yatim Piatu

Tarunaglobalnews.com

Medan - Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dalam kegiatanya, menjelang Pengukuhan Tim Medis pada hari Minggu Besok (11/7/2021) (KSJ) Pusat bersama relawan Medis yang berjumlah 100 Dokter dan perawat yang di lakukan sekretariat (KSJ) pusat di Kabupaten Asahan.

Sebelumnya dalam menyambut Pengukuhan Tim Medis tersebut, (KSJ) Pusat bersama tim medis melakukan kegiatan Bhakti Sosial menggelar Sunatan masal yang di adakan di Kantor (KSJ) Pusat jalan KM. Yosudarso Kecamatan Medan Deli, Kotamadya Medan. Sebanyak 100 anak di Sunat masal pada sabtu dini hari (10/07/2021) terkhusus di peruntukan masyarakat Kotamadya Medan.

Ibu Herlina (32) warga Helvetia mengatakan Kalau kegiatan ini sangat membantu kami para masyarakat yang penghasilannya pas pasan. Apa lagi saat masa Covid-19 ini, kalau harus pergi ke rumah sakit atau panggil mantri tentunya kami takan mampu, dari manalah uang kami dapat pak.

Dengan di lakukanya kegiatan sunat masal dari (KSJ) ini kami merasa terbantu bahkan sangat terbantu, anak kami bisa sunatan di beri bantuan sembako dan tali asih lagi. cetus ibu Herlina sambil bangga melihat anaknya, karena KSJ yang telah menyelenggarakan sunatan masal ini.

Kegiatan yang di hadiri Ibu pendiri dan pembina (KSJ) Dr. Heni Ikhwan SPd. MPd.,di dampingi Ketua Umum (KSJ) Saharudin SE., Pembina Surau Samin Pane S.Ag.,Wakil Pembina (KSJ) Ustad Abas Rambe S.Ag., Ketua Kartini (KSJ) Caca SE.,Ketua Medis (KSJ) Pusat Dr. Guruh Wahyu Nugraha., dalam kesempata ini menjelaskan, "Kalau yang di lakukan ini semua untuk membantu masyarakat, dan ini semua murni tidak ada maksud politik apa pun,"ujarnya.

"Harapan saya, masyarakat dapat menyambut baik apa yang KSJ lakukan ini, dan saya juga berharap kepada KSJ agar terus melakukan kegiatan sunatan masal dan Kegiatan Bhakti Sosial lainya untuk membantu masyarakat sesering mungkin."ungkap istri Sang Pejuang Dhuafa ini.

Ketua Umum (KSJ) Pusat Saharudin, SE.,jugs mengatakan, "Saat ini Kita akan lakukan Sunatan Masal ini di dua Daerah, Kota Medan dan Kabupaten Asahan pada besok Minggu (11/7/2021 ) juga sekaligus mengukuhkan 100 Tim Medis (KSJ) yang terdiri dari para Dokter dan Perawat di seluruh Daerah di 3 provinsi dan 25 Kabupaten / Kota,"ungkapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar