Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Kesiapan Vasinator Tambahan Provinsi Sumut Melalui Zoom Meeting Di Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bupati Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara dan Wadanyon 126 KC melaksanakan Apel Kesiapan Vasinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara melalui Zoom Meeting di Mako Polres Batu Bara. Sabtu (10/07/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap.,selaku Pemimpin Apel yang didampingi Kapolres Batu Bara dan Wadanyon 126 KC, dalam sambutannya, mengatakan, "Puji syukur pada hari ini kita melaksanakan Apel Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara yang terhubung secara Virtual di Polda Sumut yang dihadiri Bapak Gubernur Sumut di Polda Sumatera Utara."ucapnya.

"Kemarin kita juga baru saja selesai melaksanakan Pelatihan Vaksinator dimana sebelum nya ada sekitar 260 tenaga vaksinator, dan baru saja selesai dilatihkan ada sekitar 100 Orang lebih tenaga tambahan, Dengan penambahan tenaga vaksinator ini diharapkan tercapai target sekitar 5000 warga bisa divaksin per hari di wilayah kita."ujarnya.

"Disampaikan juga kepada kita seluruhnya bahwa Kabupaten Batu Bara merupakan Kabupaten dengan capaian Vaksinasi tertinggi di jajaran Kabupaten yg ada di Sumut. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dari Pemkab, Polres dan personil TNI serta instansi terkait lainnya."pungkasnya.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Dandim 0208 AS Dalam Hal ini diwakili Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf N Panjaitan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, Kajari Batu Bara diwakili Kasi lntel, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, Wakapolres Batu Bara, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kasubbag Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Personil TNI AD 126/KC Asahan, Dari Dinas Kesehatan dan tenaga Vaksinator Kabupaten Batu Bara serta Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Muda, Tokoh Masyarakat Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar