Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rawan Gangguan Kambtimbmas, Polres Batu Bara Dan TNI Patroli Sekala Besar

Tarunaglobalnew.com

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan giat patroli skala besar Gabungan TNI - Polri yang rawan gangguan kamtibmas sekaligus Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 dan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (24/721) pukul 20.30 Wib.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,SH,MH. Melalui Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga yang juga memimpin Apel pada giat tersebut mengimbau terhadap petugas agar pihaknya melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran Zero Kerumunan, Pelaksanaan Ops Yustisi terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan,dengan tegas namun tetap humanis dan Tidak ada tindakan arogansi.

"Kita juga akan melaksanakan operasi sekaligus pemberian paket bantuan sosial sebanyak 15 karung beras kepada masyarakat terdampak covid 19,dilanjutkan Operasi Yustisi pembagian masker di seputaran Kec. Air Putih wilayah hukum Polres Batu Bara."Ucapnya.

Selanjutnya dalam giat tersebut pihak polres menghimbau kepada pemilik hajatan acara pernikahan yang sudah terlalu malam di Desa Tanah Tinggi.kemudian diteruskan dengan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah, Kec. Air Putih Kabupaten Batu Bara.Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. 

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kanit III Satreskrim Iptu Riwantho, KBO Sat Intelkam Iptu Saidi, Kaurmintu Satresnarkoba Ipda Kiwondo Manurung, Personil Polres Batu Bara, Personil Polsek sejajaran Polres Batu Bara dan Personil TNI AD. (Red)

Wartawan : Herman Pelani

Posting Komentar

0 Komentar