Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Kembali Laksanakan Operasi Yustisi di Depan Polsek Labuhan Ruku

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Personil Polres Batu Bara kembai melaksanakan Operasi Yustisi secara rutin dan pada hari ini di depan Mako Polsek Labuhan Ruku. Jumat (30/07/2021) pukul 09.30 WIB.

Sebanyak 12 personil gabungan Polsek dan Polres Batu Bara yang terlibat dalam sprint Operasi Yustisi melaksanakan pengaturan lalu lintas yang padat sambil memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ir. Jagani Sijabat, yang memimpin operasi, mengatakan, "Kegiatan rutin ini kita lakukan setiap hari untuk mengingatkan seluruh warga untuk selalu patuhi prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara", ungkapnya.

"Selain memberikan himbauan kami juga membagian masker serta teguran lisan dan tindakan fisik kepada masyarakat yang tidak patuhi prokes secara tegas namun tetap humanis."ungkapnya.

Ikut dalam kegiatan operasi yustisi, Kanit Patroli Satlantas Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan berserta personil polsek dan Polres Batu Bara yang terlibat dalam operasi yustisi tersebut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar