Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno Bersama KSJ Desa Dewi Seri Peduli Kaum Dhuafa

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno bersama Komunitas Sedekah Jum'at Desa Dewi Seri melaksanakan kegiatan Binluh, Sambang dan Tatap Muka. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kaum dhuafa dengan cara Door to Door, Jum'at (30/07/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Bripka Suyitno, mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud berbagi kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, serta bentuk keperdulian kami terhadap sesama salah satu upaya mendukung pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.”ucapnya.

"Dalam hal ini Kami tetap memperhatikan standar operasional prosedur kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan pembatasan sosial."ungkapnya.

“Selain bagi bagi nasi bungkus kami juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Laut Tador terkhusus di Kabupaten Batu Bara."pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar