Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pimpinan Media Online Tarunaglobalnews.com Dukung Vaksinasi Covid-19

Pimred Media Online Tarunaglobalnews.com saat melaksanakan Vaksinasi tahap 2. Rabu (28/07/2021)


Tarunaglobalnews.com

TEBING TINGGI - Pimpinan Redaksi (Pimred) Tarunaglobalnews.com, Muhammad Nasrin Syahputra, melakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 11:30 wib, ini merupakan penyuntikan dosis kedua baginya dan juga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Nasrin menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi seluruh jajaran tim Redaksi media online Tarunaglobalnews.com untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah.

Pada saat Vaksinasi tahap-1. (30/06/2021)

Nasrin juga mengatakan bahwa tidak terdapat keluhan apapun setelah melakukan vaksin baik yang pertama maupun yang kedua, ini membuktikan bahwa vaksin aman untuk disuntikan pada masyarakat dan tak perlu ragu lagi untuk di vaksin.


"Ini penyuntikan vaksin kedua saya, mari sama-sama kita sukses program vaksinasi ini di daerah kita masing-masing, jangan takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi."ajaknya.

"Alhamdulillah saya tidak ada merasakan keluhan apapun setelah di vaksin baik yang pertama maupun yang kedua. Kepada seluruh jajaran Redaksi media online Tarunaglobalnews.com untuk melakukan vaksinasi di daerah masing-masing dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan 5 M."ungkapnya. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar