Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penemuan Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga Tanjung Selamat

Tarunaglobalnews.com

MEDAN - Warga Kelurahan Tanjung Selamat Jl. Seroja Raya linkungan 8 Kecamatan Medan Tuntungan, dihebohkan adanya sesosok mayat tanpa busana diduga korban pembunuhan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian diketahui mayat tersebut laki-laki berinisial JH ( 27) warga Seroja II Kecamatan Medan Tuntungan, saat ditemukan kondisi korban tanpa busana dan ditemukan kemeja, celana dan sandal disebelah jasad korban.

Mula ditemukan korban, ketika pengguna jalan memberitahukan warga sekitar ada melihat seseorang tergeletak tanpa busana disamping Swosh laundry. Saat warga kelokasi diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selasa (06/07/2021).

Mendapat informasi dari warga adanya penemuan mayat, Polsek Medan Tuntungan bersama personil dipimpin Iptu Martha Manik langsung menuju TKP dan berkoordinasi ke Tim INAFIS polretabes Medan untuk melakukan identifikasi Awal di TKP, ujarnya.

Berdasarkan penyelidikan awal di TKP, dan ciri-ciri korban saat ditemukan, dengan adanya tanda tanda bekas kekerasan di sekujur tubuh korban, diduga ini korban pembunuhan, ungkap Martha Manik.

Tapi ini kita masih menunggu hasil outopsi, kita akan bawak korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi, kata Martha Manik Kapolsek Medan Tuntungan tersebut. (F1)

Posting Komentar

0 Komentar