Breaking News

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Intruksi Kapolri, Polres Batu Bara Patroli Skala Besar Bersama TNI

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Terkait instruksi Kapolri, Polres Batu Bara AKBP ikhwan Lubis SH. MH. melaksanakan patroli Skala Besar Gabungan TNI – Polri antisipasi gangguan Kamtibmas dan Operasi Yustisi sekaligus pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kaum dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19. Jum'at (23/7/2021) malam.

Diawali pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang menjelaskan tujuan patroli skala besar. Hari ini kita melaksanakan Apel persiapan Ops yustisi pencegahan Covid-19 sesuai perintah ini langsung dari Mabes Polri, jelas Kapolres.

Kita juga akan melaksanakan operasi sekaligus pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kaum dhuafa. Dilanjutkan Operasi Yustisi pembagian Masker di seputaran Tanjung Tiram wilayah hukum Polres Batu Bara, ujar Kapolres.

Pada patroli skala besar tersebut disamping menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan Prokes, Kapolres dan jajaran juga memberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di desa Suka Jaya kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami, dan berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang terdampak Covid-19 dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif.ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara menggimbau kepada masyarakat agar pengekutian prokes dan protokol kesehatan 5M, kata Kapolres. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar