Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kevin Marcus Gagal Raih Medali Emas Olimpiade 2020 Tokyo

Tarunaglobalnews.com

BULU TANGKIS - Ganda putra peringkat satu dunia Kevin Sanjaya Sukamulyo - Marcus Fernaldi Gideon. Kebanggaan Indonesia harus menyerahkan dan mengakui keunggulan ganda putra asal Malaysia Soh Wooi Yik - Aaron Chia dua set langsung 14-21, 17-21 dibabak perempat final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Kamis (29/07/2021).

Pada set pertama Kevin-Marcus terlihat kehilangan fokus dan banyak membuat kesalahan sendiri, sehingga menguntungkan pemain lawan. Disisi lain Soh Wooi Yik - Aaron Chia bermain cukup aktraktif dan terus menekan permainan ganda putra terbaik Indonesia, set pertama pun ditutup dengan skor 21-14 untuk Malaysia. 

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon tak kunjung memperbaiki permainannya di set kedua, walau sempat menyamakan skor 16-16. Namun permainan yang begitu aktraktif Soh Wooi Yik-Aaron Chia menyulitkan Kevin-Marcus menembus pertahanan mereka, set kedua ditutup dengan kemenangan Malaysia 21-17.

Dengan kekalahan ini maka pupus pula harapan Kevin Sanjaya Sukamulyo dan Marcus Fernaldi Gideon untuk meraih medali emas di olimpiade Tokyo. Indonesia masih menyisakan Hendra Setiawan - Muhammad Ahsan di nomor ganda putra, yang saat ini sedang bertanding menghadapi pasangan tuan rumah Kegio Sonoda - Takeshi Kamura kita harapkan Hendra - Ahsan bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal

Indonesia juga masih memiliki harapan meraih mendali emas dari cabor bulutangkis di nomor ganda putri Greysia Polii - Apriyani Rahayu yang akan bertanding sore nanti melawan pasangan asal Tiongkok Li Yinhui - Du Yue. Dua tunggal putra terbaik Indonesia Yang juga akan bertanding sore nanti Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama asal Jepang, Jonatan Christie vs Shi Yuqi asal Tiongkok. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar