Breaking News

6/recent/ticker-posts

Drs. Syaiful Syafri Sipahutar, MM., Dukung Bimtek Pemahaman Wawasan Kebangsaan Bagi Kaum Milenial

Gambar saat Rapat Konsolidasi di Aula Barokah Cafe. Rabu (28/07/2021)

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pengurus Media Independen Online Indonesia (MIO), Nahdlatul Ulama (NU), bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Rapat Konsolidasi di Aula Barokah Cafe Desa Tanjung Gading, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (28/07/2021).

Rapat Konsolidasi tersebut membahas Rencana Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemahaman Wawasan Kebangsaan Bagi Kaum Milenial di Kabupaten Batu Bara yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Muhammad Irfan selaku Ketua PKB Batu Bara, mengatakan, "Sebelum Bimtek di gelar, kami dari para pengurus MIO, NU dan PKB melakukan Rapat Konsolidasi terlebih dahulu, terkait Pelaksanaan Bimtek Pemahaman Wawasan Kebangsaan Bagi Kaum Milenial di Kabupaten Batu Bara yang akan di gelar dalam waktu dekat ini."katanya

"Sedangkan lokasi untuk Bimtek tersebut akan kami gelar di Aula Kantor NU di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh."ujarnya.

"Bimtek yang akan kami gelar mendapat respon yang positif serta dukungan dari para pengurus Ansor Kabupaten Batu Bara, selain itu dukungan juga datang dari Mantan PJ. Bupati Batu Bara Drs. Syaiful Syafri Sipahutar, MM.,dan beliau bersedia menjadi pembicara dalam Bimtek tersebut".ungkap Ketua PKB Batu Bara Muhammad Irfan yang juga Inspirator bagi kaum Milenial di Kabupaten Batu Bara. (Red)

Wartawan : Suherman


Posting Komentar

0 Komentar