Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Simalungun Melalui Kapolsek Perdagangan Beri Bantuan Sosial

 


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam rangka Operasi Aman Nusa II-202, Kapolres Simalungun Melalui Kapolsek dan Personil Polsek Perdagangan memberikan bantuan sosial berupa sembako,kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 pada zona kuning,Senin (19/7/21).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 50 Goni beras ,50 Bungkus minyak goreng,50 Bungkus gula pasir,50 Bungkus Bubuk Teh Celup, dan 50 Kaleng Susu.

Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H. melalui kesempatan tersebut menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 masyarakat juga dihimbau untuk Menjaga diri, Menjaga keluarga, Menjaga Negara dengan selalu mematuhi 5 M : Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan interaksi, Menjauhi Kerumunan.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa pemberian bantuan sosial berikutnya akan di laksanakan pada hari Selasa 20 Juli 2021 diwilayah Hukum Polsek Perdagangan, Terlihat situasi kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan .(Red)

Posting Komentar

0 Komentar