Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Mengukuhkan Pengurus KSJ Desa 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pembina utama Kartini KSJ dan Pembina KSJ Pusat melaksanakan Pengukuhan Pengurus KSJ Desa 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Air Putih, Kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador, Tahap I di Kabupaten Batu Bara.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Polsek Indrapura Pada Jum'at (02/07/2021) sekira pukul 10:00 WIB yang dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH., Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR Henny Ikhwan,S.Pd,M.Pd., Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Ketua KSJ Pusat, Kasat Binmas, Kapolsek Indrapura, Ketua KSJ Batu Bara, Camat Laut Tador, Camat Air Putih, Camat Sei Suka, Para Kepala Desa 3 Kecamatan, Personil Polres Batu Bara, Personil Polsek Indrapura, Para Ibu Bhayangkari Cabang Batu Bara dan Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,selaku Pembina Utama KSJ Pusat dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan, Selamat atas Pengukuhan Pengurus KSJ Desa 3 Kecamatan Kabupaten Batu Bara yang kita laksanakan pada saat ini.

"KSJ hadir memberikan kontribusi memberi santunan kepada kaum duafa dan anak yatim, bersedekah bukan hanya membantu warga yang kekurangan, tetapi di dalamnya juga terkandung silaturahmi dalam memupuk persaudaraan dan memelihara Kamtibmas, sehingga terpelihara kehidupan yang harmonis di tengah masyarakat."ucap Kapolres Batu Bara.

Diakhir acara Pengukuhan tersebut, KSJ juga memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa yang berada di Kecamatan Air Putih. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar