Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ahmad Yani, SH bersama Kapolres Batu Bara menyantuni warga yang kurang mampu di Polsek Indrapura

 


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Berbagi Itu Indah, slogan tersebut selalu tersirat dihati, dan langsung diaplikasikan oleh sosok yang sudah tidak asing lagi di organisasi Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Batu Bara. Ahmad Yani SH, Kordinator KSJ Batu Bara, bersama Kapolres Batu Bara menyantuni warga yang kurang mampu di Polsek Indrapura, Desa Sipare - Pare, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Jumat (02/07/2021).

Puluhan kaum dhuafa hadir di Mapolsek Indrapura, dalam rangka pengukuhan pengurus KSJ 3 kecamatan, Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador.

Sebelum pengukuhan, Kordinator KSJ Batu Bara, Ahmad Yani SH, bersama Kapolres Batu Bara didampingi Kapolsek Indrapura, menyambangi kediaman Nek Bedah, yang mengalami lumpuh, di Desa Tanjung Kubah.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan, sangat prihatin ketika mendengar ada seorang tua yang sudah uzur, dirawat oleh anak kandungnya.

Mereka tinggal berdua dirumah yang sangat sederhana, sang anak Suwidah harus banting tulang menjadi pemulung, demi untuk mengobati ibu kandungnya, ujar Kapolres.

Hari ini kita bersama Kordinator KSJ Batu Bara, Ahmad Yani, 3 Anggota DPRD Batu Bara, Kapolsek dan Koramil Indrapura, memberikan bantuan sembako dan uang penali kasih, ujar AKBP Ikhwan.

Semoga Buk Suwidah dan Nek Bedah diberi kesehatan, kemurahan rezeki, agar dapat merawat ibunya yang sudah tak berdaya, ucap Ahmad Yani dengan sedih.

Tidak hanya Ahmad Yani, 3 Anggota DPRD Batu Bara, Andi Lestari, Citra Muliadi Bangun, dan Abdu Apri turut serta menyantuni Suwidah. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar