Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara melaksanakan Pelepasan Bantuan Sosial secara serentak di wilayah Hukum Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pelepasan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada para Masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., didampingi Kabag Ops KOMPOL Hendri N.D Barus, SH, SIK., Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L. Raja, S.E., Dandim 0208 AS diwakili Danramil Lima Puluh KAPTEN Inf. N. Panjaitan, Para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie, serta Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Batu Bara, Para Babinsa dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Jum'at (16/07/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., menjelaskan, "Adapun pembagian sembako dilaksanakan secara serentak dengan rincian 400 karung Beras 5kg dan 400 liter Minyak Goreng yang akan dibagikan secara bertahap."jelasnya

"Guna menghindari kerumunan, pembagian Bantuan Sosial dilakukan dengan cara Door to Door ke rumah warga masyarakat Kabupaten Batu Bara yang memerlukan bantuan di masa pandemi Covid-19 yang juga dilakukan polsek jajaran Polres Batu Bara."terangnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerimanya dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan."ujar Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar