Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Kukuhkan Pengurus KSJ Di 7 Desa Kecamatan Medang Deras

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Gerakan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Di masa Pandemi Covid-19 ini semakin gencar di lakukan oleh relawannya di berbagai daerah di 3 provinsi dan 25 Kabupaten /Kota tersebut.

Di Sumatra Utara khususnya Kota Medan, Walikota Medan Boby Nasution juga aktif dalam kegiatan Sedekah Jum'at bersama dengan KSJ sedangkan Pembina Utama dan pendiri KSJ di dampingi Ketua umum terus melakukan pengukuhan setelah Serdang Bedagai, Tebing Tinggi dan Kabupaten Batu Bara, di seluruh Desa di Kecamatan yang ada.

Di masa pandemi Covid-19 banyak sekali yang terdampak ekonomi akibat mahalnya bahan pokok dan sulitnya mendapatkan penghasilan, terutama kepada kaum dhuafa dan masyarakat kecil.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,yang juga sosok pembina serta pendiri KSJ, menjelaskan, dalam kegiatanya mengukuhkan 7 Desa di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Masa ini kenapa kami dari KSJ melakukan Pengukuhan di semua Daerah, KSJ ingin tidak ada masyarakat yang kelaparan karena terpuruknya ekonomi masyarakat miskin, dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Sengaja kami melakukan ini dengan dana yang kami kumpulkan bersama relawan serta donatur orang-orang yang ingin bersedekah dengan ke ikhlasan untuk menyebar dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di anataranya para Kepala Desa dan pemuka masyarakat yang kepeduliannya tinggi kepada kaum dhuafa dan para anak anak yatim.

KSJ hanya berniat menjadikan kegiatan ini menjadi gerakan sosial nasional, dan akan di gerakan kepada putra putri bangsa yang peduli kepada kaum lemah, ini murni dari hati bukan paksaan atau ada niat mencari keuntungan, semua untuk rakyat yang membutuhkan. tandas Kapolres yang juga pembina pendiri KSJ. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar