Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA DPRD SU FRANKY SIRAIT: Sukseskan Vaksinasi di Kecamatan Hutabayu Raja

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Pada hari Jumat tanggal 9 Juli 2021, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan Franky Partogi Wijaya Sirait melaksanakan reses di Desa Silakiddir Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun. Acara tersebut dihadiri oleh Juru Bicara Bung Ogi Sirait (BOS) Centre Petrus Stuart Miller Sirait, Pangulu desa Silakiddir Bapak Saut Sirait, Camat Hutabayu Raja Bapak Bangun Sihombing & beberapa tokoh masyarakat.

Acara reses ini mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dengan memberi jarak antara kursi peserta, mewajibkan pemakaian masker dan pencucian tangan di pintu masuk.

Dalam kata sambutannya Bung Ogi Sirait mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Beliau juga menyerukan kepada seluruh peserta reses tidak perlu takut divaksinasi dan agar vaksinasi di kecamatan Hutabayu Raya agar disukseskan pelaksanaannya.

Durasi acara dipersingkat atas inisiatif panitia dengan harapan mengurangi resiko penyebaran virus covid-19. Aspirasi dari semua peserta reses telah dicatat dan dibacakan kepada seluruh pesertanya. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar