Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hubungan Harmonis Antara Tenaga Pendidik dan Kepala Sekolah Akan Membuat Pembelajaran Menjadi Menyenangkan

 


Tarunaglobalnews.com

ASAHAN /SMK NEGERI 2 KISARAN - Hubungan yang harmonis antar Tenaga Pendidik dan Kepala Sekolah akan menciptakan kedekatan hati. Sehingga tujuan pembelajaran dapat dicapai dengan maksimal. Seorang Kepala Sekolah harus dapat menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi Tenaga Pendidik di sekolah.

Seperti yang dilakukan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kisaran, Sulistio, S.Pd terhadap para tenaga pendidiknya.

Terlihat hubungan yang harmonis disaat acara pembubaran panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Kisaran. Kamis (15/07/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Ketua PPDB Nina Karmila Lubis, S.Pd. M.Pd., mengatakan, "Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang di mulai dari tenaga kebersihan Bapak Darsono, seksi konsumsi Ibu Yeni dan Devi, Operator Bapak Wan Fahmi, Bagian Informasi Bapak Sarjono dan Ibu Fivi, Bagian Keamanan Bapak Kamto, Ewin dan Hendrik serta seluruh Panitia lainnya, PPDB ini berjalan dengan baik dan sukses"ucapnya.

"Semoga kedepannya seluruh tenaga pendidik serta kepala sekolah SMK Negeri 2 Kisaran ini semangkin solid dan kompak demi memajukan sekolah ini"ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu tenaga pengajar, Muhammad Bahmid Efendi Pulungan, S.Pd., Semoga kedepannya seluruh tenaga pendidik SMK Negeri 2 Kisaran ini semakin solid dan kompak.

"Hubungan yang harmonis antara Tenaga Pendidik dan Kepala Sekolah akan membuat pembelajaran menjadi menyenangkan, terutama Sekolah menjadi tempat yang menyenangkan bagi siswa. Sehingga para siswa akan mendapatkan pelayananan yang baik dalam bidang pendidikan."ujar Bahmid Efendi. (Red-St)

Posting Komentar

0 Komentar