Breaking News

6/recent/ticker-posts

Geger... Penemuan Mayat Di Timbangan Simpang Dolok Merangir

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Yusran (68), dan Iwan (42) menemukan Cheris Tiamson Manurung (52), meninggal dunia di timbangan Simpang Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/07/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Kemudian Yusran dan Iwan bergegas untuk memberitahukan kepihak kepolisian Polsek Serbelawan, Bahwa ada orang meninggal dunia di kursi panjang Timbangan Simpang Dolok Merangir.

Diketahui, Cheris Tiamson Manurung yang meninggal dunia merupakan warga Kedai Batu Nagori Dolok Merangir I Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun yang juga seorang TNI Anggota Korem 031/ Wira Bima Pekan baru dan sudah lama mengalami gangguan jiwa dari tahun 2004 sampai sekarang.

Selang beberapa waktu personil Polsek Serbelawan pun tiba di Timbangan Simpang Dolok Merangir (TKP) dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah, namun tidak ada ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

Kini jenazah Cheris Tiamson Manurung di semayamkan dirumah keluarganya di Kedai Batu Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Pihak keluarga pun meminta kepada kepolisian agar tidak dilakukan autopsi. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar