Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Vaksinasi Covid-19, Bripka Suyitno Kawal Pemberian Vaksin Tahap 2

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Batu Bara Polsek Indrapura melalui Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno melaksankan pengamanan kegiatan Suntik Vaksin Covid-19 tahap ke 2 dilakukan di Kantor Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (09/07/2021) sekira pukul 08:30 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno menghimbau kepada peserta Vaksinasi, agar tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. tuturnya.

Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Laut Tador. Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno terus melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus dilakukan untuk memastikan Protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Peran petugas tim medis, bekerjasama dengan bhabinkamtibmas.

Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, dinas kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar