Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara Gelar Operasi Yustisi


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara, pada hari ini Kamis tanggal 15 Juli 2021 sekira pukul 09.20 WIB telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Padal Piket Fungsi Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST., di Wilkum Polres Batu Bara .

Turut Hadir dalam kegiatan AKP Niko Siagian, ST., IPDA Elson Sitinjak, SH., dan Personil Polres Batu Bara.

Selanjutnya demi tercapainya situasi yang aman dan kondusif Personil Polres Batu Bara, AKP Niko Siagian ST. juga memberikan masker kepada kepada Warung Kopi Jm Simpang Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, dan pengguna jalan yang tidak memakai masker, dengan menjujung tinggi cara - cara kesopanan dan kesantunan.

Ops yustisi diawali dari Simpang Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dilanjut ke Warung Kopi JM Simpang Lima Puluh.

Menurut AKP Niko Siagian selaku Pandal Piket Fungsi Rangkaian Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini antara lain Melaksanakan Apel di Mako Polres Batu Bara yang dirangkai dengan melaksanakan Mobile di Keramaian untuk Ops Yustisi penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, ujarnya.

Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan di masa Pandemi Covid -19. Menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19 serta tetap menerapkan 5 M seperti yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Selanjutnya AKP Niko Siagian ST. Mengatakam dan Menghimbau kepada pemilik usaha untuk tidak melakukan aktivitas lagi melebihi pukul 17.00 Wib. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar