Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno, Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Kepercayaan Ditengah Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Keseriusan dan pengabdian yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara ini untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam pelayanan dan pengabdian, patut diacungkan jempol.

Pasalnya, Bripka Suyitno yang merupakan anggota kesatuan Polsek Indrapura ini konsisten dalam bertugas.

Apalagi Bripka Suyitno bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, maka sudah tentu menjadi salah satu ujung tombak Polri dalam bermasyarakat untuk memberikan keamanan kenyamanan dan kepercayaan terhadap masyarakat.

Mengingat saat ini dunia sedang menghadapi Pandemik Covid-19, Bripka Suyitno yang sudah banyak dikenal baik ditengah masyarakat, selalu memberikan himbauan terkait dengan Prokes dan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 dalam Posko PPKM Berbasis Mikro di Kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Senin (26/07/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Pada kegiatan tersebut, seluruh warga Kecamatan Laut Tador, Kabuapaten Batu Bara, mengikuti Kegiatan Vaksin Tahap Ke 2.

Bripka Suyitno bersama pegawai Puskesmas Laut Tador menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menghimbau agar tetap memakai masker serta memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat agar bersedia dengan sukarela serta tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Berkat Keuletan dan kepiawaian Bripka Suyitno dalam bermasyarakat pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar serta situasi kondusif dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar