Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKM Masjid Taqwa Sembelih 8 Ekor Hewan Qurban

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Masjid Taqwa yang berada di Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, sembelih 8 ekor hewan Qurban. Selasa (20/07/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, pengurus Masjid Taqwa menyembelih 8 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Pada saat penyembelihan berlangsung masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah daerah yang di teruskan langsung oleh pihak Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, yang turun langsung untuk membagikan masker bagi warga melihat proses penyembelihan hewan qurban.

Panitia qurban, Amdan, warga Huta III Nagori Pamatang Simalungun, mengatakan "Bahwa hewan qurban yang akan disembelih akan di bagikan kepada jama'ah Masjid Taqwa sebanyak 200 kepala keluarga."katanya.

Bapak Amdan juga menjelaskan bahwa  8 ekor hewan qurban tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat, dan untuk tahun berikutnya somoga masyarakat khususnya Jama'ah Mesjid Taqwa ini semakin antusias untuk melakasanakan qurban.

Untuk pendistribusian kepada masyarakat kami tetap mengikuti protokol kesehatan."ujarnya (Res)

Posting Komentar

0 Komentar