Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polres Batu Bara Kembali Gelar Operasi Yustisi Di Tempat Keramaian


BATU BARA - Jajaran Polres Batu Bara kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan di Kabupaten Batu Bara berupa razia masker dan penertiban tempat kumpul-kumpul.

Opersai Yustisi kali ini dilaksanakan di Seputaran Simpang Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh serta di Toko Indomaret dan Caffe D'Countainer. Selasa (01/6/2021) yang dimulai pada pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 21:20 WIB.

Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST Selaku Wakil Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara menjelaskan, dalam kegiatan operasi yustisi kali ini Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Batu Bara Nomor : Sprin/563/V/HUK.6.5/2021 tanggal 31 Mei 2021 Perihal Pleton Siaga dan Patroli, berupa razia masker dan penertiban bagi masyarakat yang melaksanakan kumpul-kumpul.

Dalam operasi tersebut AKP Niko Siagian, ST juga menghimbau Kepada masyarakat serta Para Penjaga Toko Indomaret dan Pemilik Caffe D'Countainer agar selalu mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

"Harapannya melalui kegiatan ini tentunya bisa memupuk kesadaran dari masyarakat, untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, baik dalam kegiatannya sehari-hari dan juga aktivitasnya diluar rumah," ungkap Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH Selaku Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST Selaku Wakil Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara, KBO Sat Sabhara Polres Batu Bara IPDA Jasmar Sitinjak Selaku Padal Pleton Standby Polres Batu Bara, Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH Selaku Pa Jaga Mako Polres Batu Bara dan Personel Brigadir Polres yang tersprin Pleton Stand By sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) Personel. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar