Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terwujudnya Kamtibmas Kondusif Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan Kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menyerahkan piagam penghargaan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara, yang dilaksanakan di Polsek Indrapura Rabu (02/6/2021) sekira pukul 08:30 WIB.

Penghargaan tersebut diberikan karena para Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara, tersebut dinilai telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok dan fungsi kepolisian, serta telah banyak membantu tugas-tugas Polri Atas Terwujudnya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif (Zero Tawuran) Selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. 


Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, sinergitas antara Polri dengan masyarakat sangat penting demi terciptanya suasana yang harmonis, aman, tertib, dan tenteram.

"Saya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis atas nama Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan Terima Kasih kepada Instansi terkait dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian dan menciptakan situasi kondusif."ucapnya.

"Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini mari kita bekerjasama dengan optimalkan PPKM Mikro yang ada di Desa se Kabupaten Batu Bara"ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolres juga menghimbau agar tetap patuhi Protokol Kesahatan dalam aktivitas sehari-hari untuk melindungi diri kita dan keluarga dari Covid-19

Mari kita giatkan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami karena telah dibantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

"Semoga kemitraan kita terus terjalin,” pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH

Dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolres Batu Bara juga memberikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM, Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B.D. Sihotang, SH, MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, SH, Para Camat, Para Kades Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tokoh Pemuda serta Anggota KSJ. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar