Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno Terus Kawal Pemberian Vaksinasi Covid-19


Tarunaglobalnews.com
BATU BARA - Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap Usila, ASN dan masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Dewi Sri Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Senin (28/06/2021) sekira pukul 08:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno mendampingi Dr. Saiful Isfan selaku Ka Puskesmas UPT. Puskesmas Laut Tador.

Video Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno saat memberikan himbauan kepada para warga yang akan mengikuti Vaksinasi.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para Usila dan masyarakat agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin covid-19 itu halal.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19."ujar Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar