Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bayangkara ke 75 Kami terharu Kedatangan Polisi yang Dermawan ini "PEJUANG KAUM DHUAFA"


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Paket Sembako kepada Pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara, dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE - 75. Desa Guntung Kecematan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara (29/06/2021) Sekira Pukul 10:30 WIB.

Turut Hadir dalam Kegiatan Kapolres Batu Bara, AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH. Waka Polres Batu Bara, KOMPOL RUDY CHANDRA, SH. MM. Kabag Ren Polres Batu Bara, KOMPOL DIRIONO SIHOTANG, SH., MH. Kasat Binmas AKP  M. SYAFII. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara, RIZAL SYAHREZA. Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara.Para Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Pimpinan Pesantren Guntur diwakili oleh UST AIDIL. Pimpinan Pesantren Khairul Ummah BUYA KAMALUDDIN.

Kapolres Batu Bara bersama rombongan mengunjungi serta memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada Para Santri yang sedang menuntut Ilmu Agama di Pondok Pesantren Guntur yang bertempat di Kedai Sianam, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara beserta Rombongan mengunjungi dan memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada Para santri yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren  Khairul Ummah yang bertempat di Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan Baksos penyerahan Paket Sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75 sebanyak 50 Paket kepada Para santri yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Guntur Kedai sianam dan Pesantren Khairul Ummah.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan generasi anak bangsa yang bertujuan dengan membentuk karakter yang berkualitas.

Kapolres Batu Bara membagikan masker kepada santri dan menghimbau agar para santri selalu menerapkan 5M yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pihak yayasan Pondok Guntur dan Pihak Yayasan Pondok Khairul Ummah menyampaikan Selamat kepada Polri dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke - 75 tanggal 01 Juli 2021 dan siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Batu Bara. (Ril-Red)

Wartawan : Herman Pelani 

Posting Komentar

0 Komentar