Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara kembali melaksanakan Operasi Yustisi secara rutin


BATU BARA - Jajaran Polres Batu Bara kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran, Cafe, Pertokoan dan Lokasi kerumunan lainnya, guna mencegah penyebaran covid-19 serta menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara. Sabtu (05/6/2021) sekira pukul 20:30 WIB.

Sebelum kegiatan dimulai, Kasubagdalgar Bagren AKP J Perangin angin memberikan app pelaksanaan operasi yustisi dan menghimbau melaksanakan yustisi dengan humanis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubagdalgar Bagren AKP J Perangin angin, KBO Sat Narkoba Polres Batu Bara AKP Yahman, KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Saidi, Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Batu Bara IPDA Cristian C Panggabean, KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara dan IPTU Ruslan Tambunan.

Opersai Yustisi kali ini dilaksanakan di Seputaran Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, terlihat dengan jelas KBO Sat Narkoba AKP Yahman dan perwira yang tersprint menghimbau kepada pemilik cafe dan tempat makan agar menerapkan protokol kesehatan dan menutup sesuai jadwal yang telah ditetapkan Pemerintah sekaligus memberikan masker dan melakukan sanksi berupa push up bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Sekira pukul 23:00 WIB operasi yustisi dilanjutkan ke karoke nirwana dan dilakukan penghetian aktivitas pengunjung yang sedang berkaroke serta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami memberikan sanksi berupa push up bagi yang tidak menggunakan masker ditempat-tempat keramain."tegas KBO Sat Narkoba AKP Yahman. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar