Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Kembali Ulurkan Tangan Berikan Bantuan Sembako di Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh


BATU BARA - Bertempat di Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH bersama jajarannya kembali memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako dan tali asih kepada 30 orang anak yatim, Lansia dan Pengurus Gereja, sekaligus mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19. Minggu (06/6/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Turut Hadir Dalam kegiatan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, S.H. M.H, Kabag Sumda KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, Kasubag Hukum AKP Zulham, Waka Polsek Lima Puluh IPTU A. M. Sitorus, Kanit Bintibmas IPTU A. H. Sagala, Pdt. A. Sianturi S. Th, Personil Polres Batu Bara, Jemaat Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut, Pengurus GKPI Kelurahan Lima Puluh, Pdt. A. Sianturi, S. Th mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya kerena telah peduli dengan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh (Anak Yatim dan Lansia) dengan memberikan Bantuan Sembako, serta memberikan Pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga Jemaat merasa nyaman saat melaksanakan Kebaktian dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Batu Bara dengan aman serta terkendali.

"Bantuan seperti ini dilakukan oleh orang-orang yang punya hati dan peduli dengan umat dan masyarakat. Apa yang kita nikmati hari ini menjadi berkat kita semua dimana ini adalah wujud kepedulian dari bapak Kapolres Batu Bara dan rombongan, terima kasih telah datang di sini tuhan memberkati,” ucap Pdt. A. Sianturi, S. Th

Kapolres Batu Bara mengatakan bahwa datangnya Bantuan hari ini merupakan bentuk kasih dari pihak-pihak yang mau membantu.

"Bantuan sembako serta uang tali kasih ini bersumber dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M. Si."jelas Kapolres Batu Bara

"Atas nama Kapolda Sumut, saya selaku Kapolres Batu Bara mengucapkan Terimakasih kepada Pengurus Gereja dan Jemaat karena telah membantu dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Ibadah sesuai dengan Protokol Kesehatan 5 M."ucapnya

"Pemerintah sedang mengupayakan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Oleh karena itu mari kita bersama-sama kita mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 untuk menjaga imun tubuh kita dari Virus Corona."tegas Kapolres Batu Bara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar