Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Kelahiran Sang Proklamator, Bupati Batu Bara Gowes Bareng Serta Berikan Bantuan Paket Sembako

Tarunaglobalnews.com
BATU BARA - Memperingati Bulan Kelahiran Sang Proklamator Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ir. Soekarno atau lebih dikenal dengan Bung Karno.

Dalam hal ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua DPRD M. Safi'i, SH dan Kader DPC PDIP Batu Bara lakukan kegiatan olahraga sepeda santai atau gowes. Dalam kegiatan Gowes Bupati juga memberikan Bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Simpang Gambus dan Desa Gunung Bandung. Minggu 27 Juni 2021.
Gowes Bupati juga diikuti Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Kepala OPD, TNI-Polri dan beberapa club sepeda Terpantau di tengah perjalanan, Bupati Zahir menyapa masyarakat dan memberikan paket sembako kepada Puluhan masyarakat lanjut usia Desa Gunung Bandung. 
Kepada awak media Bupati Batu Bara mengatakan, dalam peringatan Bulan Bung Karno, pengurus DPC PDIP Kabupaten Batu Bara, bersama OPD, TNI-POLRI dan beberapa club sepeda yang ada di Kabupaten Batu Bara melakukan olahraga sepeda santai. 

Kegiatan sepeda santai ini dipilih karena merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan, tuturnya. Dan sekalian keliling melihat jalan serta jembatan yang sudah diperbaiki dan belum diperbaiki. Tutup Bupati Zahir. (Ril-Red)

Wartawan : Herman Pelani

Posting Komentar

0 Komentar