Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Kapolres Batu Bara Bagikan Alat Anti Swab Antigen dan Stiker Tanda Isolasi Mandiri Kepada Posko PPKM


BATU BARA - Memperingatan hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2021 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang di dampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus S.I.K . Kasat Bimas AKP M. Safii A.s .SH. Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH. Kasat Sabara AKP. D.P Sinaga SH. Kasat Lantas AKP Eridal Putra SH. Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH.MM dan Kasubag Humas AKP Niko Siagian S.T. Melakukan penyerahan Alat Swab Antigen dan Stiker kepada Pos PPKM Mikro di jalan Lintas sumatra Kecamatan Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara, pada Selasa (1/6/2021) yang bertepatan pada peringatan hari lahirnya Pancasila.

Kita harus terus berjuang bukan saja di masa perang melawan penjajah dan adu senjata seperti dahulu, saat ini kita harus berjuang terhadap virus Covid 19 yang saat ini sudah mengobrak abrik keyakinan kita atas norma-norma ke silaan dari isi Pancasila. 

Ini semua harus kita lawan dengan cara-cara yang akan bisa mengembalikan imun tubuh kita yang kuat dan meng hilangkan Virus Covid 19, saat ini pemerintah mengajak masyarakat untuk ikuti cara hidup yang lebih sehat dan penggunaan masker agar terhindar dari bahaya Covid 19. Dengan cara hidup baru seperti ini mungkin semua akan bisa kita atasi dan akan bisa menjadi normal seperti kehidupan biasa yang kita jalani.

Kami disini di Kabupaten Batu Bara ini, berusaha sekuat tenaga agar terus bisa menyelamatkan masyarakat dari Covid 19, salah satunya kami berusaha dengan pengecekan masyarakat dengan Swab antigen kepada para tetangga sekitar pada pasien isolasi mandiri, stiker pun akan kami tempelkan di rumah yang menjalankan Isolasi mandiri, agar para tetangga tahu dan tidak berkunjung kerumah tersebut namun bisa berbicara dari jarak yang sudah di tentukan lebih dari 1 meter, untuk menghidari penularan terhadap masyarakat.

Hal ini di jelaskan kapaolres Batu Bara dalam menyerahkan alat Swab antigen dan Setiker kepada para petugas PPKM Mikro di wilayah kecamatan Sei Bejangkar, Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar