Breaking News

6/recent/ticker-posts

Muspika Tanjung Morawa Sambangi Serta Bagikan Sembako Kepada Keluarga Suyitno Warga Lengau Sebrang

Foto : Saat para Muspika Tanjung Morawa Sambangi Keluarga Suyitno. Jum'at 25 Juni 2021.

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Camat Tanjung morawa Marianto Irawadi S.sos Berikan tali asih berupa sembako kepada salah satu warga Dusun I Gg Amal Desa Langau seprang, pada Jum'at (25/06/2021).

Dalam kesempatan ini, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi menyampaikan, Atas nama Suyitno benar tergolong Keluarga tidak mampu yang memiliki Sebelas orang anak, dan sudah mendapatkan bantuan pemerintah dengan masuk kedalam program Keluarga Harapan (PKH).


Lanjutnya mengatakan, "Pemerintah Desa juga sudah memasukkan rumah tersebut didalam program bedah rumah, namun terkendala dikarenakan status kepemilikan tanah bukan milik dari Suyitno, maka tidak bisa dilaksanakan program bedah rumah". pungkasnya.

"Namun Pemerintah Desa dan Kecamatan Akan membantu untuk membenahi agar Rumah Suyitno tidak bocor apabila hujan turun". ucapnya.

"Kami akan selalu memperhatikan keluarga Suyitno, nanti saya akan selalu mengingatkan Kepala Desa Langau Sebrang untuk selalu memperhatikan keluarga Suyitno."ujar Marianto Irawadi.

Dalam Pantauan awak Media Tarunaglobalnews.com ikut dalam kegiatan sambang tersebut, Wakapolsek Tanjung Morawa, Pjs Kepala Puskesmas Kota Tanjung Morawa Dr Auntika Lubis, Kepala Desa Langau Seprang, Suheriyanto. Babinsa Desa Langau Seprang Pelda M.Nawar, Bhabintamtibmas Desa Langau Seprang Aiptu Edy Siregar, dan Perangkat Desa Lengau seprang.

Dalam hal ini, keluarga Suyitno kini merasa bahagia dan berterimakasih Karena pemerintah sudah memantau keadaan keluarganya dan akan memperbaiki rumahnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar