Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Gigih Dalam Melawan Covid-19

BATU BARA - Kegiatan Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara Bersama Pemkab, TNI dan PT. Inalum yang di gelar di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Selasa (22/06/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Asisten l Rusian Heri s.sos, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, Kepala Dinas kesehatan, Perwakilan PT. Inalum, Para Kabag Polres Batu Bara, Danramil, Kapolsek, Camat, Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara.
Dalam Sambutannya Kapolres Batu Bara sekaligus mengawali pembukaan rapat koordinasi tersebut mengucapakan Puji syukur kepada Allah SWT karena perkenaanNya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

"Adapun tujuan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Batu Bara dimana perhatian pemerintah pusat dan daerah masih fokus kepada penyebaran virus covid 19."terangnya.

"Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini dapat mengurangi penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah kita Kabupaten Batu Bara dan menambah imun tubuh kita semua dari virus covid 19."ujarnya.

Masih dalam sambutannya, Kapolres juga mengucapan terima kasih karena pada hari Jum'at kemarin 3000 lebih masyarakat telah divaksin dengan aman dan baik.

"Diharapkan target untuk tenaga kesehatan, pelayanan publik dan lansia sebanyak 64.828 orang yang akan divaksin dan masih banyak belum mencapai target seperti yang telah ditentukan."jelasnya.

Kapolres juga berharap, "Kerjasama antara kita semua antara Pemkab, TNI, dan Polri sehingga semua masyarakat dapat divaksin dan mencapai target yg sudah ditentukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah Kabupaten Batu Bara."ucapnya sambil mengakhiri kata sambutannya. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar