Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke-75, Sat Lantas Polres Batu Bara Beri Pelayanan Perpanjangan SIM Gratis Bagi Kelahiran 01 Juli Atau Masa Berlaku Habis 01 Juli 2021


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara melalui Satlantas akan memberikan pelayanan istimewa untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Pelayanan yang dimaksud dengan memberikan perpanjangan SIM gratis kepada masyarakat baik itu SIM A ataupun SIM C di wilayah hukum Polres Batu Bara bagi kelahiran 01 Juli atau masa berlaku habis 01 Juli 2021.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH., 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH., menjelaskan, “Pelayanan perpanjangan SIM A dan Sim C gratis ini di berikan bagi Warga yang lahir 01 Juli atau masa berlaku habis 01 Juli 2021, silahkan datang langsung Ke kantor Sat Lantas Polres Batu Bara,"ungkapnya, Senin (28/06/2021) siang.

“Semoga dengan kegiatan pelayanan SIM khusus bisa tingkatkan kepercayaan masyarakat dengan pelayanan yang diberikan kepolisian,” tutupnya. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar