Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Asahan Sambut Temu Ramah Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan


ASAHAN - Menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH beserta jajarannya, Bupati Asahan H. Surya BSc,  bersama unsur  Forkopimda  menggelar acara temu ramah  yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (04/06/2021).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, BSc  pada kesempatan ini  atas nama Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada  Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kabupaten Asahan . Kehadiran bapak dan rombongan merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui momentum ini diharapkan, dapat mempererat tali persaudaraan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan pada umumnya.


Bupati juga menyampaikan, di Kabupaten Asahan jika dilihat secara umum keamanan, ketentraman dan ketertiban  cukup  aman dan kondusif, hal ini terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun denga  Forkopimda, terutama di bidang penengakan hukum terlebih lagi dalam masa pandemi saat ini baik Pemerintah Daerah, Forkopimda dan masyarakat Asahan terus bekerjasama melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya Bupati juga menjelaskan, bahwa  tadi  siang baru saja dilaksanakan penyerahan dan peresmian Gedung Ruang Sidang Anak yang  pembangunan gedung tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Asahan TA. 2020.


Bupati H. Surya  BSc, berharap pada periode 2021-2026 ini, kami ingin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang ramah anak, salah satu upaya yang telah kami laksanakan, telah membentuk Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) untuk mendukung terwujudnya Kabupaten yang ramah anak," tutup beliau.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, sambutan yang diberikan pada malam ini merupakan surprise bagi saya, karena ini merupakan pertama kalinya saya disambut seperti ini selama saya bertugas di Sumatera Utara.

" Menjadi suatu kehormatan yang besar bagi saya dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dan Forkopimda Kabupaten Asahan,"


Atas nama Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta jajaran  saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Pengadilan Negeri Kisaran berupa Gedung  Sidang  Anak yang telah diresmikan pada siang hari tadi, dimana gedung tersebut bukan untuk kepentingan Pengadilan Negeri Kisaran, tetapi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.

Kepada Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, beliau meminta untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan,harap Setyawan

Terakhir beliau mengatakan kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan agar dapat memberikan koreksi dan kontrol kepada jajaran pengadilan Negeri Kisaran  dalam melaksanakan tugasnya sehingga,  dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pada kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan istri berupa kain songket dan plakat.

Tampak hadir Ketua Pengadilan Tinggi Medan (Setyawan Hartono, SH, MH) beserta Istri, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Mewakili Kapolres Batu Bara, Mewakili Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar