Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrakan Beruntun Mengakibatkan Warga Bandar Rejo Meninggal Dunia

Korban Mariana dan Kenderaan

BATU BARA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalinsum Medan Kisaran tepatnya didepan Mesjid Al-Ridho Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Selasa 25 Mei 2021 sekira pukul 08:30 WIB.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan antara satu unit Sepeda Motor yang identitasnya tidak diketahui (Lidik-red) kontra Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB dan Minibus Toyota Rush BK 1202 IH.

Diketahui Penumpang Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB atas Nama MARIANA (51) warga Huta II Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, meningal dunia.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. Eridal Fitra, SH, M.H. membenarkan kecelakaan beruntun tersebut, "Kecelakaan beruntun terjadi melibatkan tiga kendaraan menyebabkan satu orang meninggal dunia,"ucapnya.

AKP. Eridal juga menjelaskan kronologis kejadian tabrakan beruntun, Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai oleh Azhari yang berboncengan dengan Mariana datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan setiba di TKP mendahului Mopen Toyota Rush BK 1202 IH yang dikemudikan oleh Agus Ilhamsyah (31) warga jalan Karantina No.4 Durian Medan Timur.

pada saat bersamaan datang Sepeda Motor yang tidak diketahui jenis dan identitas pengendaranya (melarikan diri) dari arah Medan menuju kearah Kisaran (lawan arah) sehingga stang dari Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai oleh Azhari bersenggolan dengan Sepeda Motor tersebut.

Dan mengakibatkan penumpang dari Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB yang bernama Mariana terjatuh sehingga ditabrak oleh Mopen Toyota Rush BK 1202 IH yang dikemudikan oleh Agus Ilhamsyah yang tepat berada dibelakang Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB tersebut. jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara.

"Minibus Toyota Rush BK 1202 IH dan Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB tidak ada mengalami kerusakan, tetapi Mariana (penumpang Sepeda Motor Honda Vario BK 2123 TBB) menderita luka patah dan robek pada kaki kanan dan patah pada tulang rusuk sebelah kiri sehingga meninggal dunia."tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, M.H. (AS)

Posting Komentar

0 Komentar