Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemberantasan Narkoba menjadi Atensi Kapolres Batu Bara dalam Pemberian Reward kepada Para Tokoh masyarakat


BATU BARA - Pemberian Penghargaan (Reward) kepada para tokoh masyarakat dalam terwujudnya kamtimas yang kondusif. Selama bulan suci Ramadhan 1442 H, di wilayah Hukum Polsek Madang Deras Polres Batu Bara kecamatan Madang Deras kabupaten Batu Bara, pada Selasa (25/5/2021).

Di kegiatanya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH. Mengajak masyarakat untuk bersama memberantas Narkoba. Saat ini penyebab semua kegiatan Negatif adalah ulah karna tercandu Nakoba, Tawuran Kenakalan kenakalan remaja itu semua di sebab kan karna pengaruh narkoba.

Di daerah ini adalah daerah yang mayoritas penduduk pesisir pantai timur, ini sangat lah rawan dalam peredaran Narkoba, Dikarnakan banyaknya Pelabuhan tikus yang keluar dan masuk pintu pelabuhan ilegal di daerah kecamatan madang deras ini.  Tentunya Kita tidak mau kalau anak cucu kita tidak memiliki masa depan yang cerah, kalau Narkoba tidak bisa di berantas maka kita sendiri di daerah tersebut yang akan mendapatkan akibat nya, anak anak cucu kita akan hancur masa depanya, ungkap Kapolres.

Lanjut nya, "Saat ini saya sangat berterimakasi kepada seluruh tokoh masyarakat, baik Agama, Pemuda , Organisasi sosial, dan parah Pemerintah daerah di kecamatan Madang deras ini, yang mana telah bekerja sama menciptakan suasana Kondusib dan aman. Dalam mengantisipasi Kamtibmas yang kondusib selama bulan Ramadhan 1442 H. 

Yang biasanya sering terjadi Tawuran juga balap liar serta kenakalan remaja, kali ini sudah tidak ada lagi dan saya juga berterimakasih masyarakat mendukung dalam Oprasi Kantibmas yang di lakukan Polsek Madang deras yang di pimpin Kapolsek AKP Isqat SH, beserta jajaranya. tandas Kapolres.

Dalam kegiatan penyerahan Reward kepada para tokoh masyarakat Kapolres dan jajaran juga melakukan bakti sosial dengan menyantuni 100 anak yatim dan Piatu kepada muslim juga kristiani.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH., MH. Wakapolres Batu Bara, KOMPOL Rudy SH., MM., MH. Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L Raja, S.E. Kasat Reskrim, AKP Ferry Kusnadi S. Kasat Lantas, AKP Eridal Fitra, SH. Kapolsek Medang Deras, AKP M. Iskad. Para Kanit, Kasie Perwira Bintara sejajaran Personil Polres Batu Bara serta Para Kaum Dhuafa serta anak Yatim Piatu sejumlah 40 Orang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar