Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Penuh Berkah, Hartono terpilih sebagai Ketua LAN Deli Serdang


DELI SERDANG - Masyarakat Tanjung Morawa Deli Serdang mengadakan Pembentukan Lembaga Anti Narkoba (LAN) sekaligus menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang di selenggarakan di kediaman Bapak Hendra, Jalan Bandar Labuhan. Sabtu (08/05/2021)

Acara tersebut di hadiri tim LAN dari berbagai daerah,turut hadir juga Sekretaris LAN Propinsi Sumut Irfan Arfandi

Dalam rapat tersebut terpilih sebagai pengurus LAN Kabupaten Deli Serdang, Ketua Suhartono, Sekretaris Suhendra dan Bendahara Samsuri.

"Acara berbuka puasa di bulan Suci Ramadhan ini guna menjalin silahturahmi dan sekaligus mengenalkan diri sesama tim. Karena pembentukan LAN ini baru terbentuk dikecamatan Tanjung Morawa.

Walau pun LAN ini sudah di bentuk sejak tahun 2019 lalu namun baru terleasisasi tahun ini Alhamdulilah,"ungkap Hartono.

Sekretaris LAN Propinsi Sumut Irfan Arfandi juga mengatakan, "Lembaga Anti Narkoba  bertujuan guna membentuk generasi yang lebih baik bebas dari Narkoba, saat ini Narkoba meraja Lela di kalangan masyarakat."ujarnya.

"Semoga pembentukan LAN ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan harapan kedepannya LAN bisa bekerja sama dengan instansi pemerintahan serta pihak kepolisian, guna masa depan generasi yang lebih baik lagi."harapannya.

Masih dikatakannya, "Walau pembentukan LAN ini baru dibentuk namun akan terus dipantau perkembangannya sampai Lembaga Anti Narkoba ini dikenal dikalangan masyarakat."Pungkasnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar