Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Salurkan Paket Sembako Dari Kapoldasu


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kembali menyapa puluhan abang becak di Pasar Inpres Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram, Jumat (7/5/21).

Kunjungan tersebut berlangsung usai Kapolres menggelar Patroli Asmara Subuh dengan berjalan kaki bersama PJU Polres dan Danramil 04 Labuhan Ruku Kapten Zulfan Ibrahim.

Sembari menyapa dan meminta agar abang beca mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Kapolres menyerahkan paket sembako dan Penali Asih bantuan Kapoldasu.

Bantuan ini merupakan Bakti Sosial (Baksos) Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak yang dititipkan kepada kami untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 jelas AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres bersama pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara, juga memberikan puluhan paket sembako kepada abang becak yang mangkal di wilayah Tanjung Tiram.

Kapoldasu berharap bantuan ini diterima dengan rasa syukur, untuk sekedar meringankan beban abang beca menghadapi dampak Covid-19 dan untuk merayakan lebaran Idul Fitri yang akan tiba sebentar lagi harapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar