Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Palestina, Remaja Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu Galang Dana Kepada Masyarakat


SIMALUNGUN - Remaja Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu Nagori Bandar Tinggi - Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menggalang dana dari pengendara dan masyarakat untuk membantu rakyat Palestina yang sedang dalam penderitaan.

Dewan pembina Remaja Masjid Zin Nur Ain Fadli Nasution mengatakan, "Aksi penggalangan dana tersebut baru dimulai pada hari ini Sabtu 22 Mei 2021, selanjutnya akan dilakukan rutin setiap harinya."ungkapnya.

"Penggalangan dana ini dimotori oleh seluruh Remaja Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu Nagori Bandar Tinggi - Partimbalan."jelasnya.

"Sedangkan Dana yang terkumpul nantinya akan di serahkan ke yayasan An-Najirin Kecamatan Bandar Masilam, yang di pimpin Ustadz Hasyim Matondang."ujarnya.

Rivaldi Akbar Hasibuan selaku Ketua Remaja Masjid didampingi Azmi Rangkuti selaku sekretaris Remaja Masjid Zin Nur Ain, mengatakan, "Kegiatan ini di lakukan di jalan besar Bandar Tinggi - Partimbalan tepatnya di depan Masjid ZIN NUR AIN, kami juga melakukannya secara door to door kepada Masyarakat Sibatu-Batu dengan cara menjual masker."ucapnya.

Rivaldi berharap, "Uang yang nantinya berhasil dikumpulkan mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita di Palestina, Uang nya mungkin tak banyak, tapi insyaAllah bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat kita semua."ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar