Breaking News

6/recent/ticker-posts

PC KB FKPPI 0208/AS Beserta Seluruh Pengurus Rayon se Kabupaten Asahan Gelar Rakorcab Perpanjangan Masa Jabatan Sekaligus Halal Bil Halal

ASAHAN - Pimpinan Cabang  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI / POLRI (FKPPI) 0208/AS beserta seluruh  pengurus Rayon se Kabupaten Asahan laksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) tentang perpanjangan masa jabatan / periode kepengurusan disemua tingkatan. Sabtu (22/05/2021) pukul 09.00 WIB, bertempat di aula Rumah Makan Banyumas jalan Cokroaminoto Kisaran.

Ketua PC KB FKPPI Kabupaten Asahan,  bung Berman Manullang dalam kata sambutannya mengatakan, "Rakorcab PC KB FKPPI 0208/AS dilaksanakan berdasarkan dengan adanya Surat Keputusan Rapat Pimpinan Pusat Keluarga Besar FKPPI No : SKEP - 02 / RAPIMSUS III / KB FKPPI/ III / 2021, tentang "Perpanjangan Masa Jabatan Kepengurusan Keluarga Besar FKPPI yang dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2021  di Jakarta. 

Lebih lanjut Berman Manullang di dampingi Sekretaris Arisman Saragih , Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Kaderisasi Agus  R Purba menambahkan, Pimpinan pusat Keluarga besar FKPPI memberikan perpanjangan masa periode kepengurusan di semua tingkatan yang berakhir di tahun 2020 dan tahun 2021 maksimal sampai dengan bulan Desember tahun 2021. RAPIMPUS juga menugaskan kepada Pengurus  Pusat Keluarga Besar FKPPI  dan Pengurus Daerah FKPPI  se - Indonesia beserta seluruh jajarannya sampai dengan tingkat yang paling  bawah untuk mengemban dan melaksanakan hasil Rapat  Pimpinan Pusat Keluarga Besar FKPPI dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jelas Berman Manullang

Pada kesempatan itu ia juga  menghimbau kepada seluruh  Pengurus Pimpinan Cabang KB FKKPI  dan seluruh Pengurus Rayon se Kabupaten Asahan agar KB FKPPI tetap solid dan mampu bersinergi dengan pemerintah. perlu dingat " FKPPI Tidak Kamana  -  mana,  Tapi FKPPI Ada Dimana - mana," tegas Berman Manullang.

Acara Rapat Koordinasi Cabang  PC KB FKKPI 0208/ AS ini  dilaksanakan sekaligus dalam rangka acara Halal bil Halal.  Akhir acara ditutup dengan doa dibawakan oleh ustadz yang juga kader pengurus FKPPI,ustadz  Bambang Harmoyo.  (JH)

Posting Komentar

0 Komentar