Breaking News

6/recent/ticker-posts

LSM Formapera Bagikan 500 Takjil Gratis

DELI SERDANG - LSM Formapera (Forum Masyarakat Pemantau Negara) Membagikan sebayak 500 bungkus takjil dan Berbagi Masker di jalan Medan - Batang Kuis Desa Sei Rotan Dusun VIII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Sabtu sore (01/05/2021).

Ada pun giat Sosial bagi Takjil ini dilaksanakan berkat dukungan para pendonatur dan sudah dibagikan secara bertahap yang sebelumnya dibagikan di jalan Puri Simpang Medan Area, Kecamatan kota maksum dan hari ini di Desa Sei Rotan.

Sekertaris LSM FORMAPERA DPW SUMUT Abdul Hadi mengatakan Kepada Awak Media Bahwasannya giat Berbagi takjil ini dilaksanakan bersama tim baik dari DPW Sumut dan juga dari DPD Deli Serdang.

"Sebagai wujud peduli dan bangga datangnya bulan suci Ramadhan LSM Formapera terus membagikan takjil dibeberapa titik yang sudah ditentukan dan nantinya langsung dibagikan kepada pengendara yang melintas"ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW Sumut LSM Formapera Fery afrizal menambahkan, "Berbagi takjil ini bukan hanya dibagikan di jalan namun juga dibagikan di masjid terdekat dari lokasi pembagian takjil."pungkasnya.

"Selain membagikan takjil kita juga terus orasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker jika keluar rumah agar wabah virus covid -19 terputus."ujarnya.

"Semoga dengan datangnya bulan suci ini dapat memusnahkan virus corona,  Sehingga perekonomian segera normal kembali."harapannya.

Diketahui pembagian Takjil dan masker dihadiri oleh DPK, DPW, DPD Formapera dan Beberapa Media. (RIO)



Posting Komentar

0 Komentar