Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres dan Bupati Batu Bara, Mobilisasi Covid 19


BATU BARA - Dalam langkah memutus Penyebaran Covid 19 dan menambah Imun tubuh Masyarakat nya Pemkab Batu Bara melaksanakan mobilisasi Covid 19 pada Vaksin Nadional Senin (24/5/2021) di tiga wilayah berbeda di Kabupaten Batu Bara.

Di laksanakan Pada Pagi hari Mobilisasi Covid 19 di pimpin langsung Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. dengan di awali keberangkatan iringan mobil Satuan Binmas juga Polsek di semua jajaran Polres Batu Bara untuk mengajak masyarakat  melakukan Vaksinasi di posko yang sudah di tentukan.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara, dalam Vaksinasi masal menempat kan posko di tiga wilayah berbeda seperti Kota  Indrapura di Kantor Camat Air putih, Kecamatan. Lima puluh berposko di man 1 dan kecamatan. Sei Bejangkar Posko di lakukan SMA Swasta daerah Sei bejangkar.

Dalam Giat Mobailisasi Vaksinasi Covid 19 Pemerintah dan Polres Batu Bara menjemput beberapa masyarakat di jauh daerah dengan menyediakan mobil angkut para masyarakat Lansia guru di polres dan klinik yang ada di  wilayah kabupaten Batu Bara,

Bupati Ir. Zahir M.A.p menjelaskan hal ini kami lakukan untuk kebaikan masyarakat tanpa di pungut biaya apapun masyarakat bisa melakukan Vaksinasi geratis di posko posko yang sudah kami siap kan. 

Perlu di catat kami bekerja sama di semua unsur Baik TNI - POLRI  mengajak masyarakat agar bisa ikut Vaksinasi Covid 19 dengan juga menjemput masyarakat untuk Vaksin masal ini. Saat ini kami mengutamakan untuk Lansia diantaranya yang berusia Guru pendidik di seluruh daerah wilayah kabupaten Batu Bara,

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan" Kami kepolisian Daerah Polres Resort Batu Bara melakukan Pengaman dan sekaligus melakukan penjemputan kepada masyarakat lansia yang daerah nya jauh dan tak terjangkau Dalam melakukan melakukan Vaksinasi ini kami melakukanya samapai selesai dan berkelanjutan tanpa batas yang di tentukan Samapi persediaan Vaksin yang sudah di persiapkan Saat ini di ketahui Sebanyak 7500 Vaksin di persiapkan untuk seluruh wilayah posko yang ada dan ini akan mencukupi untuk seluruh lansia serta tenaga pengajar yang ada di kabupaten Batu Bara, tandas nya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar