Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Beri Tanda Rumah Warga Yang Sedang Isolasi Covid-19 Sekaligus Memberi Bantuan


BATU BARA - Bersama PPKM Kapolres Batuu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kasat Binmas AKP M. Safi'i. SH. Melakukan Kunjungan ke rumah saudara  Goklas ( 25 ) dan Henra Limbong ( 34 ) tetangga nya.di sebuah desah kecamatan. Lima puluh kabupaten Batu Bara, pada Minggu ( 30/5/2021 ).

Inovasi baru yang di lakukan dengan menandai setiker pada pasiaen Isolasi mandiri Covid 19 ini, bertujuan menginformasikan kepada masyarakat tentang pemilik rumah yang di tandai Setiker Isolasi Covid 19, agar masyarakat mengetahui dan tidak berkunjung kerumah tersebut supaya dapat menghidari penularan yang akan terjadi kepada orang lain. Selama masa karantina isolasi yang di tentukan untuk pasien isolasi mandiri itu.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan" Sengaja kami lakukan ini untuk menghindari ketidak Tahuan para tetangga ataupun kerabat tentang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri selama waktu yang di tentukan untuk menghindari penularan dari pasien ke orang lain.

Di samping itu sengaja juga kami memantau aktifitas  isolasi bersama PPKM  Mikro di seluruh warga isolasi mandiri yang ada di kabupaten Batu Bara, Setiker yang ber tuliskan Sedang ada perawatan isolasi Covid 19 ini akan kita tempelkan untuk para pasien isolasi mandiri Covid 19 di rumah yang sedang menjalani masa karantina dan tes Swab antigen juga kita lakukan samapai pasien benar benar negatif dan sembuh dari Covid 19 tandas nya.

Dalam melakukan kegiatan Kapolres berencana akan rutin memantau dan juga memberikan semangat juga akan memberi bantuan kepada warga yang terpapar Covid 19 dan sedang menjalani perawatan. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar