Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Bakti Sosial, Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Batu Bara Berikan Santunan Anak Yatim


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH bersama KSJ Batu Bara serta PJU Polres Batu Bara gelar bakti sosial dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim, yang digelar di Masjid Hasanah Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu 05 Mei 2021 sekitar pukul 10:30 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH. MM, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Pengurus Masjid Hasanah Simpang Dolok, Komunitas Rumah Edukasi dan Informasi Batu Bara serta Kepala Desa Simpang Dolok dalam hal ini diwakili oleh Jefri Maulana.

Kapolres Batu Bara dalam giat bakti sosial ini menjelaskan, "Amanah yang saya terima dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca putra M.S.i. Kami harus langsung sentuh warga apa lagi yang membutuhkan seperti fakir miskin anak yatim dan kaum Dhuafa."jelasnya.

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH juga mengatakan, "Kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di seputaran Masjid Hasanah Simpang Dolok, Kabupaten Batu Bara,"ucapannya

Kegiatan diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Tokoh Agama Simpang Dolok atas kepedulian dan perhatian Kapolres Batu Bara kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berada di Desa Simpang Dolok dan sekitarnya. Sekiranya Bapak diberi kesehatan dan panjang umur kami ucapkan Terima kasih. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar