Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Laksanakan Bedah Rumah


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH. lagi lagi membuat kejutan dengan membedah Rumah Nek Rodiah yang hidup dibawah garis kemiskinan serta mempunyai anak laki laki yang menderita penyakit Jiwa dan dikunjungi langsung oleh Kapolres Batu Bara dikediamannya di Dusun Guntung Selatan Desa Guntung, Kecamatan Lima puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Jumat 09 April 2021

Dalam kunjung tersebut Kapolres Batu Bara berjanji dihadapan Kepala Desa Guntung Mukhis dan dihadapan Kepala Desa Barung Barung Ilyas efendi akan membedah Rumah Nek Rodiah berupa memasang Kosen pintu lengkap pintu rumah, Kosen jendela lengkap dengan Jendela rumah dan Semen lantai rumah.

Di sela-sela kesibukan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH awak Pers memantau kegiatan Kapolres kemudian menanyai beliau dan dengan ramah menjawab" Bahwa kegiatan ini murni Sedekah, saya sangat prihatin dengan kehidupan Nek Rodiah yang hidup dibawah garis kemiskinan kemudian anak kandungnya menderita sakit Jiawa yang sudah Setahun.

Saya berjanji dihadapan bapak Kepala Desa Guntung Mukhis yang juga dihadiri Kepala Desa Barung Barung Ilyas efendi. Bahwa saya akan membedah rumah nenek Rodiah ini agar bisa layak dihuni dan sehingga tidak ada lagi orang yang tidak makan serta rumahnya harus layak di huni, Semoga Nek Rodiah tetap sehat dan bersemangat, ucapnya.

Kemudian Nek Rodiah dalam keterangannya mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya, saya tidak menyangka kalau Bapak Kapolres Batu Bara Ikhwan, SH, MH mau datang kerumah saya serta memberikan bantuan buat saya, Semoga Allah Swt melindungi serta melimpahkan Rezeki yang banyak, kemudian sekeluarga sehat Zohir dan bathin,...Doanya"

Kemudian Insan pers tidak luput juga mewawancarai Kepala Desa Guntung Mukhis yang didampingi Kepala Desa Barung Barung Ilyas efendi, mengungkapkan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pejuang kaum miskin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH yang begitu bersemangat datang ke Desa kami untuk memberikan bantuan kaum miskin ke Desa kami ini.

dan memang betul bahwa Nek Rodiah ini hidup dibawah garis kemiskinan namun dari Pemerintahan Desa Nek Rodiah ini sudah mendapat bantuan berupa kartu Raskin, PKH dan bantuan lainnya, dan Nek Rodiah ini mempunyai anak yang menderita penyakit Jiwa Setahun sering mengamuk menghancurkan apa yang ada didalam rumahnya.

Dengan kedatangan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH memberikan bantuan dan berjanji akan membedah rumah Nek Rodiah ini, kami Kepala Desa serta perangkat Desa mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, Kami berdoa Bapak Sehat Zohir dan Bathin sekeluarga serta dilimpahkan Allah Swt Rahmat serta hidayahnya. Imbuh Kepala Desa. (Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar